Rabu, 25 Mei 2016

Kenapa mengejar gebetan itu sulit?? Ini Alasannya..!


Apakah kamu pernah menonton acara Discovery Channel ? Jika kamu pernah menonton acara pada channel ini, coba perhatikan dengan benar. Ada beberapa hal menarik yang dapat kita pelajari dari tingkah laku hewan di alam liar tersebut.

Ketika kita menonton acara tersebut yang membahas mengenai perilaku predator dan mangsanya. Kita akan diperlihatkan banyak sekali adegan tentang bagaimana gerombolan rusa liar dengan sigap melarikan diri saat terjadi serangan dari para predator. Saat rusa-rusa tersebut berpikir dengan insting mereka bahwa terdapat berbagai macam kemungkinan adanya serangan dari predator disekitar, maka mereka akan merasa gugup dan kabur dengan cepat.

Nah, perilaku yang sama juga dapat terjadi pada manusia "wahtt..benarkah??? tentu saja, terutama pada saat ada seseorang yang mengejar mereka, terutama para wanita. Mereka seakan memiliki indra keenam yang dapat mendeteksi kehadiran pria-pria lapar disekitar mereka. Inilah mengapa sebagian besar wanita akan kabur atau menghindar ketika mereka mulai merasakan kehadiran pria-pria tersebut dimana pun mereka berada. Para wanita sadar bahwa mereka merupakan sebuah barang berharga bagi pria yang tepat suatu saat nanti, sehingga mereka tidak akan sembarangan menerima kehadiran pria yang baru mereka kenal disekitar mereka.

Faktanya adalah ketika kamu mengejar sesuatu, maka sesuatu itu akan lari. Coba perhatikan hal berikut ini ketika kamu mencoba untuk bertemu dengan lawan jenis, entah itu pria atau wanita.


  1. Jika kamu terlihat seperti sedang mencoba terlalu keras untuk mendekati seseorang, entah sadar atau tidak, dia akan dapat merasakannya dan akan segera lari atau menghindar.
  2. Jika kamu bersikap terlalu agresif dan berlebihan, kamu akan menakutinya, sehingga dia mulai berpikir untuk menjaga jarak.
  3. Jika kamu secara terang-terangan menunjukkan sikap mengejar, mereka akan segera pergi.
  4. Dan yang paling penting, jika kamu mengejar seperti sikap predator terhadap rusa mangsanya, maka mereka akan pergi berlari sejauh mungkin dan bersembunyi hingga kamu tidak dapat melihatnya lagi.
Mereka, terutama para wanita, tidak ingin merasa seakan seperti sedang dikejar-kejar oleh seorang pria. Sebenarnya yang mereka inginkan adalah seorang pria yang memiliki sikap percaya diri yang tinggi. Dan para wanita tersebut, sebenarnya tidak terlalu perduli dengan tingkat kekayaan dan ketampanan seorang pria. Sehingga, kita para pria, tidak harus berusaha keras untuk menjadi seorang Leonardo Dicaprio atau sosok pria tampan dan kaya manapun.
Jadilah diri sendiri, jadilah pria yang menyenangkan dan membawa kebahagiaan bagi orang-orang disekitar kita. Walaupun sebagian besar pria sebenarnya sudah tau bahwa wanita akan takut ketika mereka merasa sedang dikejar-kejar. Inilah alasan bagi kita para pria untuk dapat mempersiapkan diri dengan kemampuan yang benar, pengetahuan yang luas, dan kepercayaan diri yang tinggi ketika kita ingin mendekati seorang wanita. Sehingga pada prosesnya, para wanita yang akan berusaha mendekati kita.
Hal paling ditakuti oleh sebagian besar pria adalah ketakutan akan ditolak oleh seorang wanita idamannya. Karena efek dari penolakan tersebut akan terasa sangat menyakitkan secara mental dan fisik. Saya pun masih dapat ingat sekali bagaimana rasanya dulu ketika ditolak oleh seorang wanita, seakan ada sesuatu yang terbakar di bagian dalam dada. Saya masih ingat juga bagaimana mereka menertawakan saya ketika saya terlihat gugup dan kaku ketika berhadapan dengan wanita yang sangat menarik. 
Berdasarkan pengalaman tersebutlah, saya ingin berbagi sedikit informasi ini, agar kalian para pembaca tidak terjebak kedalam sikap yang salah saat berusaha untuk mendekati wanita idaman kalian. Selamat mencoba, bro !! FIGHTING
BAGIKAN KETEMAN-TEMANNYA YA :)
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

0 komentar:

Posting Komentar