Kamis, 26 Mei 2016

Kata-kata motivasi terbaru 2016

 

Disaat kita terpuruk rapuh karna suatu masalah yang kita hadapi, tentu kita membutuhkan sebuah motivasi sebagai semangat untuk bangkit kembali, memotivasi diri sendiri dapat diperoleh dari berbagai sumber, seperti mencari di google atau berkonsultasi ke motivator seperti Bapak Mario Teguh.

MANFAAT KATA-KATA MOTIVASI

  • Kata-kata Motivasi Penyemangat Diri

Diantara kata-kata motivasi yang di terbitkan di Halaman Facebook berfungsi untuk menyemangati Anda, agar tetap semangat dalam melakukan aktivitas Anda sehari-hari.

  • Pembuka Pikiran

Saya juga sering, bahkan ini ciri khas Motivasi Islami, bahwa kata-kata motivasi yng diterbitkan sering kali membuka pikiran, dengan cara mengungkap yang tidak terpikirkan, menghancurkan mitos yang terjadi di masyarakat, atau memikirkan kembali pemikiran yang sudah ada.
Kata-kata motivasi maupun artikel pembuka pikiran bertujuan untuk melatih pikiran kita agar lebih kritis, lebih kreatif, dan lebih positif.
Selamat menikmati kata-kata motivasi penyemangat diri dan pembuka pikiran.
Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang… bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan… kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.
Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan.
Pernikahanlah yang mengakhiri masa jomblo
Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu. 
Kebahagiaanmu ada didalam dirimu,
yang kemunjulannya di tentukan oleh ketegasanmu untuk mendahulukan yang baik bagimu.
Saya mengimani bahwa pencipta alam semesta ini adalah Ilah Yang Maha Bijaksana, Maha Kuasa, Maha Mengetahui serta berdiri sendiri. Dengan bukti bahwa alam semesta ini begitu indah, akurat dan serasi. Setiap bagiannya membutuhkan bagian yang lain. Tidak mungkin alam ini bisa bertahan tanpa pengendalian dari Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Kuasa. Maka, tidak ada yang perlu kita takutkan, jika kita bersama Allah. Harapan itu selalu ada. 
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat! 
Tidak ada orang yang benar-benar malas,
yang ada hanyalah orang yang rajin tidak melakukan apa-apa.
Ambillah hikmah dari masa lalu. Tataplah masa depan dengan penuh optimis karena Allah akan membantu kita. 
Masalah adalah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu juga akan menyakitkan hati orang itu pula. 
Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.
Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya. 
Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk “MoveOn” dan untuk benar-benar bisa bangkit maka semuanya itu harus dimulai dari NIAT!!! 
Salah satu karakter orang malas, dia akan cari alasan agar tidak memiliki impian yang tinggi, sebab dalam pikiran bawah sadarnya dia tahu harus bekerja keras dalam meraih impian.
Miliki impian yang tinggi, pantaskan diri untuk meraihnya, kondisikan linkungan agar kondusif, tawakal dan sabar menerima hasilnya. Ini akan mengubah kualitas diri Anda.
Kesabaran merupakan obat terbaik dari segala kesulitan. 


Sekian artikel hari ini semoga bermanfaat untuk anda :) 
Sumber : Mario yeguh
                 http://www.motivasi-islami.com/
                 http://www.diakui.com/

0 komentar:

Posting Komentar