Selasa, 24 Mei 2016

Cara menghilangkan virus Ground tanpa instal ulang/format harddisk

Menghilangkan atau meremove virus ground tanpa instal ulang!
yaaaa siapa yang tidak tau virus komputer yang satu ini GROUND.EXE
Virus yang satu ini emang bandel banget gan, bagaimana tidak meskipun ente instal ulang virus yang satu ini bisa bangkit lagi dari alam kuburnya :D heheh becanda..
dari pengalaman gue menghadapi virus ini, gue sempet instal ulang laptop gue sampai 2 kali Gan tapi tetep aja virus yang satu ini yaitu si GROUND ngk hilang2 gan.

Akhirnya gue mutusin sendiri gimana caranya supaya virus ini bisa hilang tanpa harus instal ulang atau format harddisk, akhirnya gue cari2 di paman saya yaaa paman google tapi kebanyakan nyuruh instal ulang haadeeeehhh, udahhh capek instal ulanggg gan huuu.

Oke langsung aja ke tips dan trik supaya si ground ini bisa koiit, 
Dari pengalaman saya, saya cuma butuh dua Anti virus yaitu Semadav dan Baidu anti virus.
Oke hal pertama yang harus di lakukan adalah mendownload aplikasinya 
1. download anti virus smadav,
-klik link download di bawah ini-
jika link downloadnya mati cari sendiri yah di paman google :D

2. download  Baidu anti virus, 
     langsung saja ke situs resminya.. http://antivirus.baidu.com/id/ 
Oke setelah kedua bahan2 di atas sudah di download langsung aja di instal ;).
3. Selanjutnya buka kedua aplikasi
    lakukan full scane pada kedua antivirus secara bersamaan

Tunggu proses scanning selesai.
4. oke setelah semuanya beres remove semua virus yang terdeteksi.
5. setelah itu coba cek di task meneger, jika berhasil maka ground.exe tidak aktif lagi di task manager
    seperti ini
Namun jika masihh terlihat ground exe maka maaf sebesar-besarnya karna trik ini tidak berjalan dengan semestinya, Namun berdasarkan pengalaman saya ini 100% work.

sekian Artikel ini saya buat, jika ada kritik dan saran tinggalkan komentar di bawah ini yaa :) ,
senang berbagi dengan agan semua.!




0 komentar:

Posting Komentar